Kata Bijak Tuhan Yesus

Berikut ini blog renungan harian kristen coba memberikan beberapa kata kata bijak kristen. Sikap menurutku lebih penting daripada fakta lebih penting daripada masa lalu daripada pendidikan daripada uang daripada lingkungan daripada kegagalan daripada keberhasilan daripada apa yang orang lain pikirkan katakan atau lakukan.

Inisiatif Merespons Panggilan Tuhan Fokus Hidup

Banyak sekali ayat alkitab yang dapat membangun iman kita usahakan membaca satu ayat alkitab atau satu pasal setiap harinya supaya kita lebih dekat dan mengerti kehendak tuhan.

Kata bijak tuhan yesus. Jangan takut pada apapun cukup doa dan jalani semua dengan tuhan yesus. Lebih mawas diri dan berhati hati dalam menjangkau harapan. Hanya dia tuhan yesus yang selamanya kita sembah.

Tetaplah berserah dan berdoa kepada tuhan karena hanya dia yang sanggup melepaskan kita dari berbagai masalah yang sedang kita hadapi. Informasi tentang tuhan yesus kristus khotbah kristen alkitab theologi kesaksian rohani kristen renungan harian kristen gambar foto tuhan yesus iman kristen gereja lagu rohani kristen dll kata kata bijak tentang waktu. Home kata bijak kata indah kristen religius kata mutiara kristen hari ini.

Tuhan yesus turut bekerja di dalamnya. Selasa november 06 2018 kata bijak kristen kata motivasi kristen renungan harian kristen no comments orang yang bijak menyembunyikan pengetahuannya tetapi hati orang bebal menyeru nyerukan kebodohan. Kata2 bijak anak yesus semakin tua semakin aku menyadari dampak dari sikapku terhadap diriku sendiri.

Di setiap pergumulan telah dia rancangkan hari depan yang sejahtera dan penuh harapan. Kita diberitahu untuk selalu waspada terhadap pengajar pengajar sesat dan mengenali mereka dari buahnya artinya dari hasil hasil yang mereka dapatkan dan tunjukkan. Sekali lagi semoga kumpulan kata bijak rohani yang menguatkan dapat menyadarkan kita.

Kata kata motivasi kata kata bijak atau kata kata mutiara rohani kristen sebenarnya mengutip dari ayat ayat alkitab. Kata kata mutiara alkitab kristen sering kali ayat ayat alkitab ini dibacakan waktu kita di gereja dan ketika pasturpendeta melakukan khotbah tentu akan menyampaikan isi dan maksud yang dikisahkan dialkitab dimana perjuangan yesus dahulu kala sangatlah berat beliau memberikan ajaran ajaran baik untuk orang yang percaya akan tuhan. Dialah yang selalu kita andalkan dan nantikan pertolongannya bagi kita.

Lebih penting daripada penampilan hadiah ataupun keterampilan. Renungan harian online kristen dan katolik santapan harian bahan saat teduh kumpulan khotbah hamba tuhan mujizat tuhan mujizat kesembuhan kata kata bijak kata kata penghiburan kata kata motivasi lirik dan chord lagu rohani kisah cinta dan sahabat sejati humor kisah nyata dan kesaksian kristen dan kisah kisah kehidupan yang mengharukan dan menguatkan iman rohani kita. Buang pesimis terus bergerak agar kita dapat menggenggam kesuksesan.

Harapan kami dengan kata kata bijak kristen ini dapat sedikit meringankan beban masalah yang sedang saudara hadapi saat ini. Tuhan yesus memberikan perumpamaan yang baik sekali.

Kata Kata Bijak Kristen Youtube

10 Fakta Yesus Bukan Tuhan Yesus Atau Nabi Isa Adalah Nabi Utusan

5 Ayat Alkitab Yang Menguatkanmu Saat Kamu Merasa Putus Asa

Images About Memuliakanallah On Instagram

Kumpulan Kata Kata Mutiara Rohani Kristen Terbaru Dan Terlengkap

Gerejakristen Hashtag On Instagram Photos And Videos Pic Social

Wallpaper Kristiani Kata Kata Bijak Rohani Kristen Kata2

Akrobit Photos Newweddingphotos Com

54 Gambar Dp Bbm Rohani Kristen Kumpulan Gambar Dp Bbm

Kata Bijak Gambar Tuhan Yesus Kata Kata Bijak

Kata Bijak Kristen Terbaik Hari Minggu Kata Bijak Kita

Renungan Kata Kata Mutiara Kristen Motivasi Hidup Kata Kata Mutiaraku

Rohani Photos And Hastag

Orangbenar Hash Tags Deskgram

Kata Bijak 4 Keuntungan Dalam Bertekun Kata Bijak Inspirasi

20 Kata Bijak Dari Berbagai Agama Di Dunia Page 7 Kaskus

Sahabatrohani Pictures Jestpic Com

Airhidup Photos Istanbulguide Org

Kesaksian Kristen Instagram Photo And Video On Instagram

5 Ucapan Selamat Pagi Rohani Untuk Menemani Pagimu Kumparan Com

Kumpulan Kata Kata Motivasi Rohani Kristen Oleh Revien Mamesah

Yesus Adalah Tuhan Renungan Harian Kristen

Kata Mutiara Minggu 1 Februari 2015 Renungan Harian

Kata Bijak Gambar Tuhan Yesus Kata Kata Bijak

Bunyi Sangkakala Dari Langit Mewartakan Bahwa Murid Yang Sangat

Kata Renungan Kristen Terbaik Tuhan Yesus Dahsyat Kata Bijak

Kata Mutiara Minggu 23 Agustus 2015 Sesawi Net

Ig Susyybong Susilawatibong Likes Askfm

Skatamutiara Pictures Jestpic Com

5 Ucapan Selamat Pagi Rohani Untuk Menemani Pagimu Kumparan Com


Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Tuhan Yesus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel